Susu Nutrisi Anak SEHAT dan CERDAS Tanjungpinang.

Susu bubuk GOMARS efektif meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh, bernutrisi lengkap, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amisnya.

(Sebaiknya anak minum GOMARS sejak ibu mulai memberikan nutrisi 7 setelah ASI hingga berakhirnya masa pertumbuhan).

SEKILAS ANAK SEHAT DAN CERDAS.

Anak-anak yang sehat dan cerdas adalah dambaan semua orang tua. Banyak cara yang dapat dilakukan agar anak-anak menjadi sehat dan cerdas, diantaranya adalah dengan membiasakan mengkonsumsi minuman alami yang kaya akan gizi dan nutrisi sejak dini.

Minuman alami apa yang memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap sehingga anak-anak anda menjadi sehat dan cerdas?

Sebagaimana diketahui bahwa ASI (Air Susu Ibu) adalah minuman alami terbaik yang sangat menunjang kesehatan dan kecerdasan anak. Namun tahukah anda, ternyata ada susu dengan kualitas terbaik setelah ASI ?

Berdasarkan penelitian, kandungan MCT pada susu GOMARS sebagian besar mengandung MCFA (Medium Chain Fatty Acids), setara dengan asam lemak yang terkandung dalam ASI (Air Susu Ibu), sehingga dikatakan bahwa susu kambing etawa adalah minuman terbaik setelah ASI.

Selain itu, adanya kandungan:
  • Laktoglobulin, sangat baik untuk diminum balita maupun anak-anak yang mengalami alergi, karena berfungsi sebagai penahan protein penyebab alergi.
  • Zincum (Zn), akan meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh anak.
  • Kalsium, yang mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi anak.
  • Riboflavin (Vitamin B2) dan Niasin (Vitamin B3), akan mengoptimalkan penyerapan oksigen, pertumbuhan dan pembentukan sel otak + sel syaraf anak, sehingga daya tangkap dan daya ingat anak akan meningkat. Riboflavin akan mengoptimalkan penyerapan  oksigen dalam tubuh. 
  • Asam amino triptofan akan menstimulus pikiran dan hati anak menjadi tenang, meminimalisir stress dan sulit tidur.

Pembentukan dan pertumbuhan organ tubuh dan sel otak anak akan lebih optimal apabila GOMARS dikonsumsi pula oleh ibu saat hamil dan menyusui (lihat Susu Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui).

Persiapkan anak-anak anda sejak dini dengan membiasakan minum susu GOMARS, agar dikemudian hari menjadi anak yang sehat dan cerdas, memiliki daya tahan dan kekebalan tubuh yang baik, terhindar dari berbagai serangan virus dan bakteri, termasuk serangan Virus Corona COVID-19.

Susu GOMARS adalah pelopor susu kambing etawa bubuk di indonesia, telah memenuhi standar BPOM  dan LPPOM MUI. Kandungannya telah ada dengan sendirinya secara alami, bernutrisi lengkap, higienis, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amis/prengusnya.


Rp. 30.000/kotak
(Renceng tidak tersedia) 

Perhatikan : Cara Minum GOMARS

Jaminan Produk asli dan segel resmi dari pabrik.




TAGS : anak sehat tanjungpinang, anak cerdas tanjungpinang, kesehatan anak tanjungpinang, kecerdasan anak tanjungpinang, susu anak sehat tanjungpinang, susu anak cerdas tanjungpinang, susu kesehatan anak tanjungpinang, susu kecerdasan anak tanjungpinang, nutrisi anak sehat tanjungpinang, nutrisi anak cerdas tanjungpinang, nutrisi kesehatan anak tanjungpinang, nutrisi kecerdasan anak tanjungpinang.