Khusus bagi anda yang hingga saat ini mengalami ASAM URAT atau DARAH RENDAH, coba gratis 1 kotak GOMARS @200gr dan ikuti Program 30 Hari Tidak Membaik UANG KEMBALI (baca : GRATIS 1 kotak GOMARS dan UANG KEMBALI).
    Info lebih lanjut hubungi 0817 999 4111 (WA).

    Kendala Minum Susu Kambing Etawa MURNI.

    Minum susu kambing etawa murni memang lebih baik dan lebih menyehatkan, daripada minum susu kambing etawa yang telah diolah lebih lanjut dalam bentuk bubuk, maupun bentuk olahan lainnya.

    Namun demikian, masih ada beberapa kendala ketika akan, sedang dan setelah minum susu kambing etawa murni, yaitu :


    Bau amis/prengus kambing yang begitu menyengat.

    Berdasarkan pengalaman pribadi, juga banyak orang yang pernah mencobanya, ketika minum susu kambing etawa murni bau prengusnya masih sangat terasa, sehingga sudah terasa mual sebelum dan ketika diminum, yang akhirnya tidak mampu menghabiskan susu kambing etawa yang masih tersisa.

    Sedangkan ketika minum susu kambing etawa bubuk GOMARS,  bau prengus kambing sudah tidak terasa, rasanya lembut dan harum ketika diminum, sehingga sampai saat ini kami terus rutin dan teratur minum GOMARS.

    Harus sesegera mungkin diminum.

    Harus segera diminum ketika membeli dan membuka kemasan susu kambing etawa murni. Berapa lama harus segera dihabiskan sangat tergantung berapa lama susu kambing etawa murninya tersimpan sejak pemerahan di sentra produksi, agen dan toko-toko pengecer kemudian tersimpan di konsumen.

    Lebih baik dan lebih aman apabila membeli secara langsung di sentra pemerahan dan harus segera menyimpannya dalam lemari pendingin, agar tidak cepat rusak. sehingga stock yang masih ada masih dapat dikonsumsi hingga beberapa 1-2 hari kemudian.

    Lain halnya ketika membeli susu kambing etawa bubuk GOMARS, anda hanya minum sesuai dengan apa yang telah diseduh, sedangkan susu bubuk GOMARS yang sudah dibuka namun masih belum terpakai dapat disimpan untuk dikonsumsi hingga seminggu kemudian.

    Sedangkan persediaan susu GOMARS yang belum dibuka kemasan/shield bagian dalamnya, masih layak untuk dikonsumsi hingga beberapa bulan sebelum masa kadaluarsa.

    Mengenai masa kadaluarsa, GOMARS SEHAT akan selalu memberikan produk dengan masa kadaluarsa minimal 1 (satu) tahun sejak paket diterima, kemasan terbaru, serta stiker segel tidak polos, sebagai jaminan bahwa produk yang diterima adalah orisinil, legal dan aman untuk diminum.

    Pendistribusian dan mobilitas.

    Mengingat susu kambing etawa murni cair harus sesegera mungkin dikonsumsi, berakibat sulit pendistribusiannya ke seluruh wilayah indonesia. Selain itu, bagi yang memiliki mobilitas tinggi tentunya tidak praktis dan merepotkan untuk membawa susu kambing etawa murni cair kemana-mana.

    Lain halnya dengan susu kambing etawa bubuk GOMARS, harus segera diminum hanya yang sudah diseduh dengan air hangat saja, sedangkan yang telah dibuka kemasannya tetapi belum diseduh masih bisa disimpan untuk beberapa hari. Bahkan untuk susu bubuk GOMARS yang belum dibuka segel dan kemasannya, masih dapat disimpan beberapa bulan sebelum batas masa kadaluarsa.

    Khusus untuk produk yang dijual GOMARS SEHAT, maka para pelanggan akan selalu mendapatkan GOMARS dengan masa kadaluarsa minimal 1 (satu) tahun sejak paket diterima.

    Belum banyak tempat sentra produksi susu kambing etawa murni.

    Sentra-sentra produksi dan penjualan susu kambing etawa murni masih sangat sedikit dan kurang penyebarannya, sehingga masih sangat sulit untuk mendapatkan susu kambing etawa murni yang benar-benar masih segar.

    Sedangkan untuk mendapatkan susu GOMARS, karena masa kadaluarsanya lebih lama, praktis dan lebih mudah pendistribusiannya, maka tidak harus membeli langsung di sentra produksinya, tetapi bisa membelinya di agen-agen yang sudah cukup banyak dan tersebar di banyak kota besar.