100% UANG KEMBALI !!!
KHUSUS bagi penderita asam urat, manfaatkan Program 100% Uang Kembali hanya dari GOMARS SEHAT Bandung. Jadikan GOMARS sebagai Terapi / Obat Herbal ASAM URAT anda (Baca Selengkapnya >>).

PENYEMBUH Yang Sebenarnya.

Perasaan apa yang hinggap ketika kita sedang mengidap penyakit berat/kronis ? Keyakinan apa yang hendaknya dimiliki ketika menghadapi situasi tersebut ?

Ditambah lagi banyaknya jenis penyakit yang belum dapat disembuhkan melalui usaha medis, walaupun telah mengerahkan teknologi canggih, dokter yang paling ahli dan obat yang paling mumpuni.

Selain itu, adanya keterbatasan dana untuk melakukan usaha pengobatan secara medis ataupun non medis yang membutuhkan jumlah uang yang sangat tidak sedikit.

Menghadapi situasi seperti ini dapat menjatuhkan semangat dan keyakinan untuk sembuh, tidak ada harapan lagi untuk sembuh dan kematian pasti akan segera menjemput ... pikirnya.


Tetaplah semangat dan yakinlah masih ada Allah Yang Maha Kuasa dan Yang Maha Mengatur alam semesta beserta seluruh isinya, termasuk manusia dan berbagai makhluk yang bernama penyakit.

Bersandarlah harapan pertolongan dan kesembuhan kepada Allah yang Maha Penyembuh, sebagaimana firman Allah :


وَإِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِينِ

“Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku” (Asy Syu'araa 80).

Niscaya jika Allah sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, betapun berat penyakit seseorang dengan mudah Allah bisa menyembuhkannya.

Apabila memang ajal belum tiba saatnya dan Allah berkehendak untuk memberikan kesembuhan, maka kesembuhan pasti akan terjadi.

Menyembuhkan berbagai penyakit itu bagi Allah bukanlah perkara sulit. Dia yang menjadikan penyakit dan dia pula yang menyembuhkannya. Tidak ada satu kekuatanpun yang dapat menentang kehendak Allah.

Segala macam penyakit yang menyerang tubuh kita siap menjalankan seluruh perintah Allah. Semua tunduk, patuh dan bertasbih kepada Allah. Allah lah yang memberikan penyakit dan hanya Allah pulalah yang bisa memerintahkan penyakit untuk menjauh.

Namun demikian, setelah meyakini dengan sepenuh hati bahwa tidak ada yang tidak mungkin bila Allah sudah berkehendak untuk sembuh, janganlah lantas berdiam diri.

Tetaplah ikhtiar berobat dengan segala daya dan upaya.

Kalau Allah sudah menetapkan untuk sembuh, yakinlah bahwa Allah akan menuntun kita kepada obat yang akan membawa kesembuhan dan kita mampu membelinya.

Walapun secara logika sudah tidak mungkin ada obat yang bisa menyembuhkan ataupun sudah tidak memiliki dana yang mencukupi untuk melakukan pengobatan.