KESEMBUHAN NYATA Penyakitku.

Kisah berawal ketika masih terbaring sakit asam urat, asma dan paru-paru basah (bronkhitis), ginjal kanan dan kiri terasa nyeri, serta perih lambung.

Hingga suatu hari seorang kawan berbaik hati mengirimkan 12 kotak @200 gr susu kambing etawa bubuk GOMARS untuk diminum sebagai alternatif upaya penyembuhan.

Untuk menghormati pemberian, diminumlah susu bubuk GOMARS secara teratur 3 x sehari, sebagaimana tertera di leaflet kecil yang disertakan dalam paket kiriman.

Awalnya ragu untuk meminumnya, karena terbayang bau amis (ayir) kambing, tetapi karena benar-benar ingin sembuh, akhirnya memberanikan diri untuk meminumnya.

Saat mulai minum susu GOMARS ternyata bau amis kambing yang dikuatirkan sebelumnya tidak terasa sama sekali, dan ternyata susunya terasa harum dan lembut ketika diminum.

Sambil meneruskan minum GOMARS secara teratur, dibacalah secara lebih mendalam tentang kandungan dan manfaat susu kambing. Setelah mendalaminya, timbul semangat untuk terus meminumnya dengan harapan bisa sembuh dan sehat kembali.

Setelah diminum secara teratur selama 4 bulan, ternyata mulai berkurang rasa sakit dan bengkak memerah di kaki, serta makin jarang minum obat asam urat dan obat penghilang rasa sakit dari dokter.

Diluar dugaan, penyakit asma dan paru-paru basah (bronchitis) yang ditandai dengan napas sesak tersengal, batuk berat yang tiada henti disertai dengan demam tinggi juga sudah jauh berkurang. Karena merasakan kenyataan tersebut, jadi lebih bersemangat untuk melanjutkan minum susu kambing etawa bubuk GOMARS secara teratur.

Setelah 8 bulan berlalu ternyata asam urat, asma dan bronkhitis, demikian pula untuk rasa sakit pada ginjal dan lambung sudah tidak terasa lagi. Sejak itulah berhenti minum semua obat medis hingga sekarang.

Karena kejadian yang luar biasa tersebut, admin GOMARS SEHAT Bandung memberanikan diri untuk turut mensosialisasikan/mengedukasi dan memasarkan susu kambing etawa GOMARS ke masyarakat, khususnya bagi warga Tanjungpinang, Bandung dan sekitarnya.


GOMARS kotak @ 200 gram
Jaminan :
1. Produk asli dan segel resmi dari pabrik.
2. Masa Kadaluarsa > 1 tahun sejak paket diterima.

PROMO : Beli 10 Gratis 1 kotak @200gr
(Promo terbatas dan dapat berubah tanpa pemberitahuan)


(Klik Kota / Nomor HP)