Terapi Herbal Obat Tuberkulosis TBC.

WHO menggolongkan penyakit TUBERKULOSIS (TBC/TB) sebagai penyakit endemik yang sulit dihilangkan.

TBC menyerang lebih dari 75% penduduk dunia usia produktif. Selain itu, seorang penderita aktif TBC akan menularkan kepada 10-15 orang di sekitarnya per tahun.

TBC merupakan penyakit infeksi yang paling mematikan dan penyebab kematian nomor setelah penyakit jantung.

50-60% penderita Tuberkolosis akan meninggal, dengan angka kematian meningkat sampai 2-3 juta orang per tahun di seluruh dunia

Jumlah penderita TBC di Indonesia menduduki peringkat ketiga terbesar setelah India dan China dengan angka kematian sebesar 175.000 per tahun dan kasus baru 450.000 per tahun.

Penyakit tuberkulosis disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberkulosa. Bakteri berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal pula sebagai Batang Tahan Asam (BTA).

TBC menyebar melalui tetesan mikroskopis yang dilepaskan ke udara. Hal ini dapat terjadi ketika seseorang batuk, berbicara, bersin, meludah, tertawa bahkan bernyanyi.

Pada anak-anak sumber infeksi yang terjadi adalah berasal dari penderita penyakit TBC orang dewasa.

Bakteri ini bila terakumulasi di paru-paru dapat menyebar melalui pembuluh darah dan kelenjar getah bening ke organ tubuh lainnya, seperti otak, jantung, ginjal, saluran pencernaan, syaraf, dan tulang.

Susu kambing etawa bubuk GOMARS mengandung fluorin dengan kadar 10-100 kali lebih tinggi dibanding susu sapi.

Kandungan fluorin ini merupakan antiseptik natural sebagai elemen pencegah tumbuhnya bakteri di dalam tubuh.

Kehadiran fluorin dan berbagai nutrisi lainnya akan meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah percepatan perkembangan TBC, memberi perlindungan terhadap  jaringan paru-paru, sekaligus memproteksi ginjal dan hati.

Tunggu apalagi, segera jadikan susu kambing etawa GOMARS sebagai minuman kesehatan anda sehari-hari, yang dapat membantu atasi sekaligus mencegah timbulnya penyakit Tuberkulosis (TBC/TB).

Susu kambing sebagai minuman alami untuk mengatasi berbagai masalah paru-paru, diantaranya Tuberculosis (TBC)  telah banyak direkomendasikan penggunaannya oleh para ahli gizi dan spesialis dokter paru. Demikian pula halnya dengan susu kambing etawa bubuk GOMARS.

Susu GOMARS sudah hilang sama sekali bau amis kambingnya dan paling enak rasanya dibanding merk lainnya. Bagi anda yang pernah atau sudah terbiasa susu kesehatan/formula tidak akan menemui kesulitan untuk menyukai susu kambing etawa bubuk GOMARS.

Adakah minuman alami yang lebih baik dari susu kambing etawa bubuk GOMARS? Yang lebih mahal ada, tetapi yang murah namun bukan murahan, halal, praktis, higienis dan berkualitas ... hanya susu kambing etawa bubuk GOMARS lah jawabnya. BUKTIKAN SENDIRI.






Mengapa sebaiknya membeli susu kambing etawa bubuk GOMARS di GOMARS SEHAT ? Klik banner di bawah ini dan bacalah dengan seksama.

undefined
Teliti Membeli