100% UANG KEMBALI !!!
KHUSUS bagi penderita asam urat, manfaatkan Program 100% Uang Kembali hanya dari GOMARS SEHAT Bandung. Jadikan GOMARS sebagai Terapi / Obat Herbal ASAM URAT anda (Baca Selengkapnya >>).

Tips Mengatur Cara Minum GOMARS.

Cara minum susu kambing etawa GOMARS sangat tergantung kepada kondisi tubuh saat ini dan harapan yang ingin diraih dimasa mendatang.

Berdasarkan hasil pengamatan dan ujicoba langsung, diperoleh beberapa tips cara minum GOMARS, diantaranya sebagai berikut :


KONDISI I :
Bagi anda yang sedang fokus pada upaya penyembuhan alami, juga ingin adanya penambahan berat badan, maka anjuran cara minum GOMARS adalah diminum 3 x sehari, yaitu:

¤ Pagi dan siang diminum minimal 30 menit setelah makan.
¤ Malam diminum sebelum tidur.

KONDISI II :
Bagi anda yang sedang berikhtiar penyembuhan, namun tidak menghendaki terjadinya penambahan berat badan, maka anjuran cara minumnya adalah diminum 3 x sehari, yaitu:

¤ Pagi diminum setelah bangun tidur atau minimal 30 menit sebelum sarapan.
¤ Siang dan malam diminum minimal 30 menit sebelum makan. (Upayakan makan malam sebelum jam 19.00).

KONDISI III :
Bagi anda yang sedang melakukan upaya penyembuhan, sekaligus ingin melakukan diet (penurunan berat badan), maka anjurannya adalah diminum 3 x sehari, yaitu:

¤ Pagi diminum setelah bangun tidur atau minimal 30 menit sebelum sarapan.
¤ Siang diminum minimal 30 menit sebelum makan (sebaiknya makan buah-buahan/tidak makan siang sama sekali)
¤ Malam minimal 30 menit sebelum makan. Upayakan makan malam sebelum jam 19.00. (makan berupa buah-buahan lebih dianjurkan).

KONDISI IV :
Bagi anda yang telah sembuh, namun ingin menambah/mengurangi berat badan, maka cara minumnya adalah 2 x sehari, yaitu sesuai dengan kondisi I atau kondisi III (tanpa makan dan minum GOMARS pada siang hari).

KONDISI V :
Bagi anda yang sehat dan ingin tetap terjaga kesehatan, daya tahan dan kekebalan tubuhnya, minum GOMARS cukup 1 kali sehari, yaitu:

¤ Pagi diminum setelah bangun tidur hingga minimal 30 menit sebelum sarapan, atau ...
¤ Malam diminum sebelum tidur.

KONDISI VI :
Bagi Ibu hamil dan menyusui, minumlah GOMARS sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari, baik kebutuhan bagi ibu maupun kebutuhan bagi bayinya.

KONDISI VII :
Bagi anda yang sedang berusaha menjaga kesehatan dan mengoptimalkan fungsi otak anaknya, minumlah GOMARS setidaknya 2 x sehari, yaitu:

¤ Pagi diminum minimal 30 menit setelah sarapan.
¤ Malam diminum sebelum tidur.

KONDISI VIII :
Bagi para atlit/olahragawan, minumlah GOMARS minimal 30 menit sebelum dan sesudah pertandingan/berolahraga.


Dalam pelaksanaannya, anda dapat mengaturnya lebih lanjut sesuai dengan kondisi kesehatan saat ini dan kondisi kesehatan yang diharapkan, atau dapat mendiskusikan lebih lanjut dengan kami mengenai cara terbaik yang sebaiknya akan anda lakukan.

(Tips mengatur cara minum GOMARSini adalah penjelasan lebih lanjut dari "CARA MINUM GOMARS").