GRATIS :
*) 1 kotak GOMARS bagi yang belum pernah minum GOMARS.
*) 6 kotak GOMARS bagi penderita TUBERKULOSIS atau ASAM URAT.

Perlengkapan Travel HAJI dan UMRAH Tanjungpinang.

Bagi para calon jamaah haji umrah, selain melakukan manasik haji umrah, diwajibkan pula mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan calon jamaah haji umrah dari tanjungpinang selama menjalankan ibadah haji dan umrah.

Susu kambing etawa GOMARS adalah salah satu perlengkapan haji umrah yang sebaiknya dibawa. Susu  GOMARS lembut rasanya, sudah hilang sama sekali bau amis/prengus kambingnya, sangat higienis dan bermutu tinggi, sesuai dengan standar BPOM dan LPPOM MUI.



SEBELUM KEBERANGKATAN.

Sebelum keberangkatan ibadah haji/umrah, banyak hal yang harus dilakukan agar kesehatan tubuh terjaga, yaitu :
  • Melalukan vaksinasi dan berolahraga secara teratur.
  • Hindari stress dan istirahat yang cukup.
  • Bagi yang sedang mengidap suatu penyakit, hendaknya sejak dini melakukan upaya penyembuhan agar dapat sembuh sebelum keberangkatan. Setidaknya tidak kambuh/terlalu parah pada saat melaksanakan haji/umroh.
  • Melakukan general check-up dan konsultasi kepada dokter mengenai hasil pemeriksaan dan apa yang harus dilakukan selanjutnya.
  • Tinggalkan kebiasaan yang tidak sehat, terutama kebiasaan merokok, karena selain nantinya dibeberapa tempat pelaksanaan haji/umrah dilarang keras merokok, juga agar terhindar dari penyakit paru-paru/saluran pernapasan.
  • Pelajari berbagai fasilitas dan pelayanan kesehatan yang ada di Arab Saudi, agar jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bisa langsung mengambil tindakan tanpa harus menunggu dokter yang mengawal sebagai tindakan pertolongan pertama.
  • Mengkonsumsi berbagai asupan, baik berupa makanan maupun minuman yang dapat memperbaiki dan meningkatan kesehatan.
Salah satu asupan yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi 1-3 bulan sebelum keberangkatan ibadah haji/umrah adalah minum susu kambing etawa GOMARS. Mengapa sangat dianjurkan minum susu GOMARS ?

Susu GOMARS sangat direkomendasikan sebagai minuman (susu) kesehatan sebelum dan selama menjalankan ibadah haji / umrah. Dengan berbagai kandungan alami didalamnya, Insyaa Allah dapat :

1. Meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga stamina tetap terjaga, tidak mudah lelah, letih dan lemah.

2. Meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terkena penyakit.

3. Menyeimbangkan volume cairan dan elektrolit dalam tubuh, sekaligus menyeimbangkan asam dan basanya, sehingga metabolisme tubuh berangsur-angsur akan kembali membaik.

4. Setelah meningkatnya daya tahan dan kekebalan tubuh, serta terbentuknya keseimbangan volume cairan elektrolit dan asam basa tubuh, ditambah dengan adanya berbagai kandungan alami pada susu kambing etawa GOMARS, Insyaa Allah kesehatan anda akan pulih kembali secara alami.

(Mengenai manfaat lengkap susu kambing etawa silahkan baca : Kandungan dan Manfaat Susu Kambing Etawa).

Dengan minum susu GOMARS secara rutin dan teratur sebelum melaksanakan ibadah haji/umrah, maka Insyaa Allah :
  • Dapat memenuhi kebutuhan nutrisi/gizi,
  • Secara berangsur-angsur tubuh menjadi sehat dan segar.
  • Meningkatnya daya tahan (stamina) dan kekebalan tubuh (imun).
  • Tidak mudah terserang penyakit kronis, setidaknya mengurangi rasa sakit atau tidak kambuh pada saat melaksanakan haji/umroh.
Dengan demikian, selain melakukan manasik haji dan umrah sebaik mungkin dan mempersiapkan segala kebutuhan perlengkapan / peralatan  haji / umrah, mulailah minum GOMARS secara rutin dan teratur 2 x sehari.

SELAMA PELAKSANAAN.

Untuk kesehatan anda selama pelaksanaan haji/umrah anda, selain obat-obatan (dan vitamin) bawalah pula beberapa kotak / renteng susu kambing etawa bubuk GOMARS sebagai salah satu perlengkapan haji/umrah utama anda. Jumlah kotak / renteng GOMARS yang harus dibawa tergantung kepada :
  • Berapa banyak anggota rombongan haji/umrah anda yang akan minum susu GOMARS.
  • Berapa lama perjalanan haji/umrah anda akan berlangsung.
  • Berapa kali dalam sehari anda berencana untuk minum GOMARS. Seandainya menurut anda akan diminum 2 kali/sachet sehari, maka 1 renteng GOMARS (10 sachet) bisa untuk 5 hari (per orang).
Pihak biro/travel perjalanan haji dan umrah dapat memanfaatkan susu GOMARS sebagai salah satu perlengkapan haji umrah yang sangat dianjurkan untuk dibawa dan diminum para jamaah (sebelum dan selama menjalankan ibadah haji umrah) yang berada dalam bimbingan, pengawasan dan tanggungjawab biro/travel perjalanan haji umrahnya masing-masing.

Mengapa harus cari yang mahal dan tidak praktis untuk kesehatan selama haji/umrah anda ? Minumlah susu kambing etawa bubuk GOMARS yang sudah hilang sama sekali bau amis kambingnya, murah, sehat, halal, praktis, higienis dan berkualitas.



* Gratis 1 kotak bagi yang belum pernah minum GOMARS.
* Gratis ongkir beli > 5 kotak dan jarak < 9 km, bisa COD.

JAMINAN : Produk asli dan segel resmi dari pabrik.