Minuman HAJI dan UMRAH Tanjungpinang.

Bagi anda yang akan melaksanakan ibadah haji / umrah, juga biro/travel haji dan umrah di tanjungpinang dapat memanfaatkan susu GOMARS sebagai minuman kesehatan selama menunaikan ibadah haji / umrah.

Dengan minum susu GOMARS selama menjalankan ibadah haji / umrah, insyaa Allah kesehatan, daya tahan dan kekebalan tubuh akan tetap terjaga, serta kebutuhan nutrisi / gizi harian akan cukup terpenuhi.

CARA MINUM SAAT HAJI / UMRAH.

Mengingat saat menjalankan proses ibadah haji / umrah benar-benar menguras fisik, tenaga dan mental, maka sangat dianjurkan Susu GOMARS diminum 4 x sehari, yaitu :

1. Pagi hari, sesaat setelah bangun tidur, dengan maksud : 

*) Membersihkan berbagai endapan dalam aliran darah.

*) Membersihkan dan melancarkan saluran pencernaan.

*) Memenuhi kebutuhan nutrisi dan kalori minimal dipagi hari, sehingga cukup bertenaga saat memulai aktivitas. 

2. Siang hari, setelah makan siang, untuk memulihkan kelelahan fisik dan mental, agar bisa kembali bertenaga dan rileks pikiran.

3. Setelah makan malam, yang biasanya dilaksanakan setelah pelaksanaan shalat magrib.

4. Malam hari, ketika akan memulai tahapan ibadah haji / umrah yang biasanya dilakukan pada waktu hampir tengah malam hingga waktu shalat subuh tiba.


Semoga bapak / ibu / saudara diberi kesehatan, kekuatan dan kelancaran selama menjalankan ibadah haji / umrah.  Semoga Allah ridha atas ibadah haji/umrah anda.

Susu GOMARS adalah pelopor susu kambing etawa bubuk di indonesia, telah memenuhi standar BPOM  dan LPPOM MUI, embut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amisnya.


Tanjungpinang :
Rp. 30.000/kotak dan Rp. 32.000/renceng

Perhatikan : Cara Minum GOMARS

Jaminan Produk asli dan segel resmi dari pabrik.



TAGS : haji tanjungpinang, umrah tanjungpinang, jamaah haji tanjungpinang, jamaah umrah tanjungpinang, ibadah haji tanjungpinang, ibadah umrah tanjungpinang, biro haji dan umrah tanjungpinang, travel haji dan umrah tanjungpinang.