100% UANG KEMBALI !!!
KHUSUS bagi penderita asam urat, manfaatkan Program 100% Uang Kembali hanya dari GOMARS SEHAT Bandung. Jadikan GOMARS sebagai Terapi / Obat Herbal ASAM URAT anda (Baca Selengkapnya >>).

Selain Manasik HAJI dan UMRAH.

Selain melakukan manasik haji dan umrah, agar terlatih dan terbiasa dengan tatacara atau tahapan ibadah haji umrah, serta menyiapkan segala perlengkapan / peralatan haji umrah, perbaiki dan tingkatkan pula kesehatan tubuh anda, agar dapat mengikuti seluruh rangkaian ibadah haji/umrah dengan baik.

Mengenai kesehatan tubuh, kementerian agama maupun penyelenggara haji dan umrah selalu mengingatkan jamaahnya untuk selalu meningkatkan dan menjaga kesehatan tubuh, baik sebelum keberangkatan maupun selama pelaksanaan ibadah haji/umrah.


SEBELUM KEBERANGKATAN.

Sebelum keberangkatan ibadah haji/umrah, banyak hal yang harus dilakukan agar kesehatan tubuh terjaga, yaitu :
  • Melalukan vaksinasi dan berolahraga secara teratur.
  • Hindari stress dan istirahat yang cukup.
  • Bagi yang sedang mengidap suatu penyakit, hendaknya sejak dini melakukan upaya penyembuhan agar dapat sembuh sebelum keberangkatan. Setidaknya tidak kambuh/terlalu parah pada saat melaksanakan haji/umroh.
  • Melakukan general check-up dan konsultasi kepada dokter mengenai hasil pemeriksaan dan apa yang harus dilakukan selanjutnya.
  • Tinggalkan kebiasaan yang tidak sehat, terutama kebiasaan merokok, karena selain nantinya dibeberapa tempat pelaksanaan haji/umrah dilarang keras merokok, juga agar terhindar dari penyakit paru-paru/saluran pernapasan.
  • Pelajari berbagai fasilitas dan pelayanan kesehatan yang ada di Arab Saudi, agar jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bisa langsung mengambil tindakan tanpa harus menunggu dokter yang mengawal sebagai tindakan pertolongan pertama.
  • Mengkonsumsi berbagai asupan, baik berupa makanan maupun minuman yang dapat memperbaiki dan meningkatan kesehatan.
Salah satu asupan yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi 1-3 bulan sebelum keberangkatan ibadah haji/umrah adalah minum susu kambing etawa GOMARS.

Rp. 20.000/kotak @ 200 gram

Mengapa sangat dianjurkan minum susu GOMARS ? Susu GOMARS sangat direkomendasikan sebagai minuman (susu) kesehatan sebelum dan selama menjalankan ibadah haji / umrah. Dengan berbagai kandungan alami didalamnya, Insyaa Allah dapat :

1. Meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga stamina senantiasa terjaga, tidak mudah letih dan lemah.

2. Meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit, bahkan dapat berfungsi untuk melawan penyakit yang sedang diderita.

3. Menyeimbangkan asam - basa, volume cairan dan elektrolit dalam tubuh, sehingga metabolisme tubuh menjadi lebih baik.

4. Setelah ketiga hal tersebut di atas terbentuk, maka selanjutnya Insyaa Allah akan terjadi proses penyembuhan secara alami.

Susu GOMARS sangat hieginis, enak rasanya dan telah hilang sama sekali bau amis (pregus) kambingnya, sangat tepat diminum sebagai terapi / obat herbal pencegahan dan penyembuhan berbagai penyakit secara alami, terutama :

¤ Asam urat, rematik dan osteoporosis.
¤ Radang paru, asma, bronchitis, tuberkulosis .
¤ Susah buang air besar dan diare.
¤ Gangguan ginjal, lambung dan maag.
¤ Demam berdarah, anemia dan thalasemia.
¤ Tekanan darah rendah/darah tinggi (hipertensi/hipotensi)

Dengan minum susu GOMARS secara rutin dan teratur sebelum melaksanakan ibadah haji/umrah, maka Insyaa Allah :
  • Dapat memenuhi kebutuhan nutrisi/gizi,
  • Secara berangsur-angsur tubuh menjadi sehat dan segar.
  • Meningkatnya daya tahan (stamina) dan kekebalan tubuh (imun).
  • Tidak mudah terserang penyakit kronis, setidaknya mengurangi rasa sakit atau tidak kambuh pada saat melaksanakan haji/umroh.
Dengan demikian, selain melakukan manasik haji dan umrah sebaik mungkin dan mempersiapkan segala kebutuhan perlengkapan / peralatan  haji / umrah, mulailah minum GOMARS secara rutin dan teratur 2 x sehari.

SELAMA PELAKSANAAN.

Untuk kesehatan anda selama pelaksanaan haji/umrah anda, selain obat-obatan (dan vitamin) bawalah pula beberapa renteng susu kambing etawa bubuk GOMARS sebagai salah satu perlengkapan haji/umrah utama anda.

Rp.22.000/renteng (10 sachet @20gr)

Jumlah renteng GOMARS yang harus dibawa tergantung kepada :
  • Berapa banyak anggota rombongan haji/umrah anda yang akan minum susu GOMARS.
  • Berapa lama perjalanan haji/umrah anda akan berlangsung.
  • Berapa kali dalam sehari anda berencana untuk minum GOMARS. Seandainya menurut anda akan diminum 2 kali/sachet sehari, maka 1 renteng GOMARS (10 sachet) bisa untuk 5 hari (per orang).
Minumlah susu GOMARS secara rutin dan teratur selama anda melaksanakan ibadah haji/umrah, Insyaa Allah :

1. Daya tahan tubuh akan selalu terjaga. Keletihan/kelelahan akan cepat sirna dan tubuh menjadi segar dan bertenaga kembali.

2. Menjaga kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit dan mengurangi resiko kambuhnya penyakit bawaan anda, terutama untuk penyakit-penyakit sebagaimana yang telah kami sebutkan di atas.

Mengapa harus cari yang mahal dan tidak praktis untuk kesehatan selama haji/umrah anda ? Minumlah susu kambing etawa bubuk GOMARS yang enak, sehat dan segar, murah namun bukan murahan, halal, praktis, higienis dan berkualitas. BUKTIKAN SENDIRI.

Jadikanlah susu kambing etawa bubuk GOMARS sebagai salah satu perlengkapan / peralatan haji umrah anda, sebagai minuman / susu kesehatan selama menjalankan ibadah haji / umrah.

Pihak biro/travel perjalanan haji dan umrah dapat memanfaatkan susu GOMARS sebagai salah satu perlengkapan / peralatan haji umrah yang sangat dianjurkan untuk dibawa dan diminum para jamaah (sebelum dan selama menjalankan ibadah haji umrah) yang berada dalam bimbingan, pengawasan dan tanggungjawab biro/travel perjalanan haji umrahnya masing-masing.


Untuk informasi, konsultasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi kami dengan mengklik banner di bawah ini :



Mengapa sebaiknya membeli susu kambing etawa bubuk GOMARS di GOMARS SEHAT ? Klik banner di bawah ini dan bacalah dengan seksama.

undefined
Teliti Membeli
Tags : Manasik haji, manasik umrah, peralatan haji umrah, perlengkapan haji umrah, biro tarvel haji, biro travel umrah.