SUSU Kambing Penawar DAGING Kambing.

Bagi anda yang begitu menggemari makanan olahan daging kambing, tentunya setiap hari sangat berharap bisa menikmati aneka masakan daging kambing, seperti sate kambing, tongseng, gulai kambing, soto betawi, sop kambing, serta olahan daging kambing lainnya yang saat ini diolah lebih kreatif dan bervariasi.

Terlepas dari banyaknya manfaat dari daging kambing,  berlebihan / keseringan mengkonsumsi daging kambing dapat berakibat :
1. Resiko Kolesterol Tinggi (Dislipidemia).
Kolesterol tinggi atau dislipidemia adalah ketidakseimbangan kolesterol akibat tingginya kadar kolesterol (diatas 160-189 mg/dL). Kandungan kolestrol yang terdapat pada daging kambing cukup tinggi, yaitu mencapai 37 mg pada setiap 100 gram.
Memiliki kolesterol tinggi biasanya terlihat dari lingkar pinggang dan indeks massa tubuh yang terlalu besar (overweight). Namun kolesterol tinggi tak hanya mengintai anda yang bertubuh gemuk. Anda yang kurus belum tentu bebas dari kolesterol tinggi dan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya dan terjadinya komplikasi penyakit. 
2. Terkena Stroke dan Seragan Jantung. 
Kandungan lemak hewani yang terdapat pada daging kambing yang dikonsumsi secara berlebihan, dapat menyebabkan terjadinya timbunan lemak (plak) pada pembuluh darah, yang dapat mengakibatkan terjadinya penyempitan dan pengerasan pembuluh darah. 
Apabila penyempitan dan pengerasan pembuluh darah terjadi pada pembuluh darah arteri menuju jantung, maka dapat berakibat terkena serangan jantung. Apabila penyempitan dan pengerasan pembuluh darah terjadi pada pembuluh darah arteri menuju otak, maka dapat berakibat terserang stroke.
3. Gangguan Pencernaan. 
Daging kambing dengan serat yang sangat tebal dapat memperlambat proses pencernaan, yang ditandai dengan  perut akan kembung dan mual. Selain itu, gangguan pencernaan bisa terjadi karena adanya pengosongan pada lambung, akibat terbentuknya timbunan lemak di lambung, dengan gejala timbulnya rasa panas di bagian dada (heartburn). 
4. Penyakit GERD (Gastroesophageal Reflux Disease). 
Yaitu menjadi lemahnya klep yang membatasi kerongkongan dan terjadinya kenaikan asam lambung yang berbalik ke arah kerongkongan. 
5. Nyeri Ulu Hati. 
Terjadinya aliran balik dari lambung ke kerongkongan, dapat berakibat pusing, mual, mulut pahit dan ulu hati terasa nyeri.
 6. Terserang Asam Urat.  
Tingginya zat purin yang terkandung pada daging kambing (terutama jeroan) dapat mengakibatkan asam urat anda cepat kambuh.
Tentunya bagi anda yang sudah begitu menggandrungi aneka makanan daging kambing (juga aneka makanan laut / seafood) sangat menginginkan agar dapat terhindar, setidaknya mengurangi resiko terkena akibat yang merugikan. Lalu apa yang dapat anda lakukan untuk mengurangi atau bahkan bisa terhindar dari resiko tersebut ?

Selain teratur periksa kolesterol, awasi asupan dan pola makan, hidup tanpa rokok dan minuman beralkohol,  giat berolahraga, kendalikan berat badan, hindari stres, awasi tekanan darah ... minumlah susu kambing etawa GOMARS setelah makan daging kambing/seafood.


Subhanallah, Allah subhanahu wata'ala  ternyata sudah menyediakan penangkal/penawar dari dampak negatif makan daging kambing, yaitu pada susu kambingnya.

Adanya kandungan MCT pada susu kambing etawa GOMARS  dapat mengurangi resiko terjadinya penebalan akibat penimbunan lemak/plak atau pengerasan pembuluh darah arteri (atherosclerosis), yang diantaranya dapat berakibat terkena stroke dan serangan jantung. (Lihat : Kegunaan MCT pada susu kambing etawa).

Berkaitan dengan dampak negatif makan daging kambing, adanya MCT dapat pula :
  • Mencegah terjadinya penggumpalan darah (koagulasi).
  • Menurunkan serum kolesterol dan kadar kolesterol pada hati dan jaringan lainnya.
  • Berperan sebagai antioksidan dan penawar racun.
Selain itu, adanya kandungan :

Asam Amino Triptofan, mencegah obesitas dan serangan jantung.

Kalium, mencegah arteriosclerosis dan menormalkan (stabilisator) tekanan darah, sehingga terhindar dari tekanan darah tinggi/rendah.

Kalsium, mengatasi asam urat, yang biasanya cepat timbul setelah makan daging kambing / seafood.

Lactoglobulin, menahan protein penyebab alergi, yang dapat timbul setelah makan daging kambing/seafood.

Mineral Alkaline dan Vitamin A, melindungi enzim tubuh, mengatasi keluhan saluran pencernaan, asam lambung yang berlebih.

Natrium dan Klorida, menyeimbangkan volume cairan dan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan asam basa pada aliran darah dan cairan tubuh.

Oleh karena itu, apabila anda akan bepergian untuk suatu jamuan atau kuliner yang menyajikan berbagai jenis makanan berkolesterol/berlemak tinggi, jangan lupa bawa dan minumlah (1 sachet) GOMARS setelah selesai menyantap daging kambing/seafood (jangan diminum pada saat makan), maka dampak negatif dari makan daging kambing dapat segera dinetralisir.

Masukan 1 sachet susu bubuk GOMARS kedalam gelas kecil, tuangkanlah 250 ml air panas kuku kedalamnya, aduk hingga rata, lalu minumlah sesegera mungkin, jangan didiamkan terlalu lama, agar tidak merusak kandungan alami yang ada pada susu GOMARS.

Susu kambing etawa bubuk GOMARS sudah hilang sama sekali bau amis kambingnya dan paling enak rasanya dibanding merk lainnya. Bagi anda yang pernah atau sudah terbiasa susu kesehatan/formula tidak akan menemui kesulitan untuk menyukai susu GOMARS.

Adakah minuman alami yang lebih baik dari susu kambing etawa bubuk GOMARS? Yang lebih mahal ada, tetapi yang murah namun bukan murahan, halal, praktis, higienis dan berkualitas ... hanya susu kambing etawa bubuk GOMARS lah jawabnya. BUKTIKAN SENDIRI.






Mengapa sebaiknya membeli susu kambing etawa bubuk GOMARS di GOMARS SEHAT ? Klik banner di bawah ini dan bacalah dengan seksama.

undefined
Teliti Membeli