Susu Nutrisi Ibu Hamil Menyusui di Tanjungpinang.

Susu GOMARS bernutrisi lengkap bagi ibu yang sedang hamil dan menyusui di tanjungpinang. Susu GOMARS efektif meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amisnya.


PENJELASAN.

Masa pertumbuhan dan perkembangan organ tubuh adalah ketika anak masih di kandungan dan masa menyusui. Kekurangan pemenuhan gizi / nutrisi pada masa tersebut dapat berakibat kepada tidak optimalnya pertumbuhan dan kesehatan anak.

Oleh karena itu, alangkah baiknya ibu hamil dan menyusui mengkonsumsi makanan dan minuman yang bernutrisi / gizi lengkap, untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu maupun anak/bayinya.

Masyarakat cenderung berpikir bahwa asupan yang bergizi berarti harus asupan yang mahal, sulit diperoleh dan harus mengkonsumsi berbagai jenis asupan agar terpenuhi kebutuhan gizi / nutrisinya.

Tidak demikian halnya dengan susu bubuk GOMARS,  telah mengandung gizi / nutrisi alami yang lengkap, tidak perlu lagi ditambahkan kandungan ini dan itu agar bernilai plus ((lihat Kelebihan Susu Kambing dibanding Susu Sapi).

Adanya kandungan MCFA (Medium Chaun Fatty Acids) pada susu etawa GOMARS, serta kandungan lainnya sangat bermanfaat bagi ibu yang sedang hamil maupun yang sedang menyusui.


Manfaat Saat Ibu Hamil.



Saat ibu hamil, susu GOMARS memiliki manfaat:

1. Memenuhi kebutuhan nutrisi/gizi ibu dan bayi yang masih dalam kandungan. 

 2. Meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil, sehingga tidak akan mudah kelelahan selama masa kehamilan. 

 3. Meningkatkan kekebalan tubuh selama kehamilan, sehingga tidak mudah terserang penyakit. 

 4. Melindungi janin / bayi dalam kandungan dari serangan virus dan mikroorganisme.


Manfaat Saat Melahirkan (Persalinan).



Saat melahirkan, susu GOMARS memiliki manfaat:

1. Memberi energi ekstra, sehingga ibu memiliki tenaga yang lebih kuat saat menjalani persalinan. 

2. Menambah asupan nutrisi setelah menjalani persalinan. 

3. Cepat memulihkan tenaga (recovery) dan perasaan tenang (rileks) setelah menjalani persalinan.


Manfaat Saat Menyusui.



Saat menyusui, susu gomars memiliki manfaat:

1. Meningkatkan produksi Air Susu Ibu (Booster ASI). 

 2. Menambah asupan nutrisi / gizi yang dibutuhkan baik bagi ibu maupun bayinya yang sedang menyusui. 

 3. Memudahkan bayi dalam menyerap nutrisi, vitamin, mineral dan protein yang diterimanya. 

 4. Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh ibu dan anaknya, sehingga keduanya memiliki stamina yang baik dan tidak mudah terserang penyakit. 

 5. Mengoptimalkan pembentukan organ tubuh dan sel otak anak, sehingga dianjurkan agar melanjutkan minum susu GOMARS hingga berhenti masa pertumbuhan anak.

Dengan terpenuhinya kebutuhan nutrisi, terjaganya daya tahan dan kekebalan tubuh selama masa hamil hingga saat menyusui, maka insyaa Allah ibu akan terhindar dari serangan virus dan bakteri, termasuk dari Serangan Virus Corona COVID-19.

Untuk kesehatan dan kecerdasan anak, selain teratur minum susu GOMARS, usahakan selama kehamilan terbiasa mendengarkan Al Qur'an (lihat Pilih Musik Atau Al Qur'an), insyaa Allah akan berpengaruh positif kepada ibu dan anaknya.

Susu GOMARS adalah pelopor susu kambing etawa bubuk di indonesia, telah memenuhi standar BPOM  dan LPPOM MUI. Kandungannya telah ada dengan sendirinya secara alami, bernutrisi lengkap, higienis, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amis/prengusnya.