GOMARS Mencegah Virus Corona COVID - 19 (selengkapnya >>).

Penawar Daging Kambing di Tanjungpinang

Bisa jadi anda menyukai aneka masakan daging kambing, seperti sate kambing, tongseng, gulai kambing, soto betawi, sop kambing, serta olahan daging kambing lainnya di tanjungpinang.

Selain banyaknya manfaat mengkonsumsi daging kambing,  berlebihan mengkonsumsi daging kambing dapat berakibat :


1. Kolesterol Tinggi (Dislipidemia).
Kolesterol tinggi (dislipidemia) adalah ketidakseimbangan kolesterol akibat tingginya kadar kolesterol (diatas 160-189 mg/dL). 
Kandungan kolestrol yang terdapat pada daging kambing cukup tinggi, yaitu mencapai 37 mg pada setiap 100 gram.

2. Stroke dan Serangan Jantung.
Kandungan lemak pada daging kambing, apabila dikonsumsi secara berlebihan, dapat menyebabkan terjadinya timbunan lemak (plak) pada pembuluh darah, yang dapat mengakibatkan terjadinya penyempitan dan pengerasan pembuluh darah. 
Penyempitan dan pengerasan terjadi pada pembuluh darah arteri menuju jantung dapat berakibat serangan jantung. Apabila terjadi pada pembuluh darah arteri menuju otak dapat berakibat stroke.

3. Gangguan Pencernaan.
Daging kambing dengan serat yang sangat tebal dapat memperlambat proses pencernaan, yang ditandai dengan  perut kembung dan mual.

4. GERD (Gastroesophageal Reflux Disease).
Apabila terjadi penimbunan lemak di lambung, maka dapat terkena GERD, yaitu melemahnya klep yang menyekat kerongkongan, sehingga asam lambung dapat melewati kerongkongan, dengan gejala pusing, mual, mulut pahit dan ulu hati terasa nyeri.

5. Asam Urat.
Tingginya zat purin yang terkandung pada daging kambing (terutama jeroan) dapat mengakibatkan asam urat.

Bagi anda yang sudah begitu menyukai aneka makanan daging kambing (juga aneka makanan yang berkolesterol tinggi), tentunya sangat berharap dapat mengurangi atau bahkan bisa terhindar dari berbagai resiko di atas.

Selain pola makan yang baik, sering beraktifitas, teratur berolahraga dan hindari stres ... minumlah susu kambing etawa GOMARS secara teratur, karena dapat mencegah kolesterol tinggi, serangan jantung dan stroke (lihat : Obat Herbal Alami Untuk Kolesterol).

Selain itu, adanya kandungan:
  • Asam Amino Triptofan, mencegah obesitas dan serangan jantung.
  • Kalium, mencegah arteriosclerosis dan menormalkan tekanan darah.
  • Lactoglobulin, menahan protein penyebab alergi, yang dapat timbul setelah mengkonsumsi daging kambing/seafood.
  • Mineral Alkaline dan Vitamin A, melindungi enzim, mengatasi keluhan saluran pencernaan, asam lambung yang berlebih dan GERD.
  • Natrium dan Klorida, menyeimbangkan volume cairan dan asam basa tubuh anda.
Oleh karena itu, setelah selesai menyantap daging kambing, seafood atau makanan yang berkolesterol tinggi lainnya, minumlah susu GOMARS untuk menetralisir atau setidaknya meminimalisir resiko tersebut di atas.

Mengapa harus cari yang tidak praktis untuk kesehatan anda sekeluarga ? Susu GOMARS efektif meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh, bernutrisi lengkap, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amisnya.



* Gratis 1 kotak Gomars @200 gr
* Bagi yang belum pernah minum GOMARS (Perhatikan : Cara Minum GOMARS).
* Gratis ongkir, beli > 5 kotak dan jarak kirim < 10 km, bisa COD.

JAMINAN : Produk asli dan segel resmi dari pabrik.

0817 999 4111

G O M A R S   S E H A T
Gang Nila 2 no. 6, RT.03/RW.14,
Jl. Soekarno Hatta
(Seberang Kantor Diknas Kota)
Tanjungpinang 29113




GOMARS UNTUK :
Ibu Hamil Menyusui  -  Anak Sehat Cerdas  -  Bekerja Keras  -  Berolahraga  -  Haji Umrah  -  Asam Urat  -  Anti Kolesterol  -  Virus Corona  -  Makan Kambing  -  Gemuk Atau Kurus  -  Manfaat Lain.



TAGS : kambing tanjungpinang, daging kambing tanjungpinang, sate kambing tanjungpinang, tongseng tanjungpinang, gulai kambing tanjungpinang

Tidak ada komentar: