Kendala Minum Susu Kambing Etawa MURNI.

Sebenarnya susu etawa murni cair lebih baik dari susu kambing etawa bubuk, karena memiliki kandungan yang lebih terjaga, dibanding susu etawa bubuk, yang telah dilakukan proses lanjutan dari cair menjadi bubuk.

Namun demikian, ada beberapa kendala yang menyebabkan konsumen lebih memilih untuk mengkonsumsi susu etawa dalam bentuk bubuk, terutama Susu Bubuk GOMARS, sebagai produk nasional pelopor susu kambing etawa bubuk di Indonesia.

AROMA.
Susu kambing etawa murni cair masih memiliki bau amis dan prengus kambing yang sangat menyengat, sehingga perlu 'tekad membara' untuk meminumnya. Lain halnya dengan susu kambing etawa bubuk GOMARS yang  higienis, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amis prengusnya.

MASA KADALUARSA.
Susu kambing etawa murni cair memiliki masa kadaluarsa yang sangat singkat, yaitu hanya sekitar 1 - 2 minggu setelah produksi, sehingga harus segera dikonsumsi sebelum rusak susunya, dimana susunya menjadi pecah menggumpal, pahit, asam, warna lebih kelam dan berbusa. 
Lain halnya dengan susu bubuk GOMARS, apabila belum dibuka kemasan bagian dalamnya, masa kadaluarsanya bisa hingga 18 bulan. Apabila kemasan bagian dalamnya sudah terbuka, masih bisa dikonsumsi hingga 2 minggu.

KEPRAKTISAN.
Susu kambing etawa murni cair lebih praktis, tinggal buka tutup botolnya (belum ada kemasan bentuk tetrapak, setelah itu langsung diminum susunya. Sisa susu yang belum diminum harus segera dihabiskan.  
Sedangkan susu GOMARS harus dituangkan dulu susunya kedalam cangkir/gelas, dimana takaran dan suhu air tergantung selera (lihat : Cara Minum GOMARS), setelah itu barulah diminum segera hingga habis. DISTRIBUSI.

DISTRIBUSI.

Pendistibusian susu kambing etawa murni relatif masih sulit. Mengingat masih dalam bentuk cair (botol) dan masa kadaluarsa yang terbatas, akan mengalami kesulitan untuk cepat mendistribusikan sejak dari produsen hingga diterima oleh konsumen. Sedangkan pendistribusian susu bubuk GOMARS relatif lebih mudah.

SENTRA PRODUKSI.
Hingga saat ini, sentra produksi susu kambing etawa murni cair masih sangat sedikit dan sangat sulit ditemukan di banyak kota, sehingga akan kesulitan untuk bisa menemukan dan minum susu kambing murni yang masih segar dan aman masa kadaluarsanya. 
Produsen susu kambing etawa bubuk, termasuk susu GOMARS, memang masih sedikit, namun karena pendistribusiannya lebih mudah dan lebih cepat penyebarannya, maka saat ini relatif tidak ada kesulitan untuk mendapatkan dan minum susu GOMARS, dengan masa kadaluarsa yang masih aman.

Kandungan Susu GOMARS sudah ada dengan sendirinya, tanpa harus menambahkan ini dan itu agar bernilai plus, sudah hilang sama sekali bau amis kambingnya, bernutrisi lengkap, sehat, higienis, halal, dan berkualitas.


Tanjungpinang :
Rp. 30.000/kotak - Rp. 32.000/renceng

Bandung :
Rp. 25.000/kotak - Rp. 27.000/renceng

Pengiriman dari kota/lokasi termurah ongkos kirimnya.


* Gratis 1 kotak Gomars @200 gr (belum pernah minum GOMARS).
(Perhatikan : Cara Minum GOMARS).

* Gratis ongkir bila beli > 5 kotak dan jarak kirim < 5 km, bisa COD.

* Subsidi ongkir Rp.10.000 bila beli > 10 kotak, pembayaran setelah paket diterima.

* Jaminan Produk asli dan segel resmi dari pabrik.

0817 999 4111

G O M A R S   S E H A T

Tanjungpinang :
Gang Nila 2 no. 6, RT.03/RW.14,
Jl. Soekarno Hatta
(Seberang Kantor Diknas Kota)
Tanjungpinang 29113

Bandung :
Jl. Kebon Kangkung IX, No. 59/129A
RT.03/RW.08, Kel. Kebon Kangkung
Kec. Kiaracondong Bandung 40284



PERBANDINGAN DENGAN :
Susu Kambing Murni - Susu Sapi - Susu Kedelai


TAGS : susu murni, susu kambing murni, susu kambing etawa murni, susu etawa murni, susu kambing cair, susu kambing etawa cair.