Obat Herbal Asam Urat Tanjungpinang.

Terapi Herbal Pengobatan Asam Urat Tanjungpinang
Susu GOMARS terbukti efektif sebagai (bukan obat) herbal organik untuk mengatasi asam urat di tanjungpinang. Susu GOMARS terbukti efektif mencegah dan menyembuhkan asam urat secara alami.

Selain itu, Susu GOMARS dapat meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh, bernutrisi lengkap, higienis, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amisnya.

PENJELASAN.

Berdasarkan pengalaman pribadi, sungguh teramat sakit dan merepotkan kalau asam urat sedang kambuh. Kaki sakit bengkak memerah, sehingga menapakkan kaki ke lantai saja tak tahan rasakan sakitnya, apalagi untuk melangkahkan kaki.

Sudah berganti-ganti obat, baik itu obat medis, suntikan, obat herbal, bahkan bermacam-macam jamu kapsul asam urat sudah dicoba, namun hasilnya tetap tidak kunjung sembuh, timbul tenggelam, kadang-kadang sembuh namun tidak lama kemudian kambuh lagi.

Bahkan terakhir sebelum rutin mengkonsumsi GOMARS, setelah minum obat asam urat apapun asam urat tetap terasa, kesembuhan tidak kunjung datang, sampai akhirnya pada tahun 2015 seorang kawan mengirimkan 10 kotak GOMARS untuk diminum.

Setelah sekian lama minum GOMARS secara rutin dan teratur, tanpa minum obat asam urat yang lain, ternyata secara berangsur-angsur kadar asam uratnya semakin menurun hingga akhirnya menjadi normal.

Hingga saat ini (sejak awal desember 2014) kami tetap minum GOMARS secara rutin dan teratur, setidaknya 1 x sehari dipagi hari. Namun apabila pada hari tertentu mengkonsumsi makanan yang dapat memicu asam urat atau kolesterol, kami segera minum susu GOMARS beberapa saat setelahnya. Alhamdulillah asam uratnya tidak "kumat" (lihat Penawar Daging Kambing).

Berdasarkan pengalaman tersebut dan testimoni lisan beberapa pelanggan gomars lainnya, dengan ijin Allah kami berkeyakinan bawa susu bubuk GOMARS efektif mengatasi asam urat secara alami, khususnya bagi warga tanjungpinang dan bandung.

Selain teratasinya asam urat, adanya kandungan MCT pada susu gomars sangat bermanfaat untuk mengatasi kolesterol, yang dapat mengakibatkan serangan jantung dan stroke (lihat Obat Herbal Alami Untuk Kolesterol).

Susu GOMARS adalah pelopor susu kambing etawa bubuk di indonesia, telah memenuhi standar BPOM  dan LPPOM MUI. Kandungannya telah ada dengan sendirinya secara alami, bernutrisi lengkap, higienis, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amis/prengusnya.

0813 7281 2939

Rp. 30.000/kotak
(Renceng tidak tersedia) 

Perhatikan : Cara Minum GOMARS

Jaminan Produk asli dan segel resmi dari pabrik.


GOMARS UNTUK :
Haji Umrah - Asam Urat


TAGS : asam urat tanjungpinang, penderita asam urat tanjungpinang, obat herbal asam urat tanjungpinang, obat asam urat tanjungpinang, herbal asam urat tanjungpinang