Minuman dan Amalan Saat Corona (COVID-19).

Diantara Kandungan dan Manfaat MCT pada Susu kambing etawa GOMARS adalah meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh, sehingga tidak akan mudah terserang penyakit yang disebabkan mikro organisme, seperti bakteri dan virus, termasuk virus corona COVID - 19.

Apabila karena satu dan lain hal terkena Virus Corona Covid 19, berdasarkan berbagai kesaksian setelah teratur minum GOMARS, selain akan segera meningkatkan kembali daya tahan dan kekebalan tubuhnya, adanya Kandungan dan Manfaat lainnya Insyaa Allah :
  • Mencegah kambuhnya atau semakin memburuknya penyakit kronis bawaan (Komorbid) ketika terserang Virus Corona Covid-19, seperti : berbagai penyakit paru, jantung koroner, stroke, tekanan darah tinggi, diabetes, ginjal, dan asam urat.
  • Hanya mengalami gejala ringan saja atau ODG (Orang Dengan Gejala),  sehingga akan terasa biasa saja ketika menjalani karantina/isolasi mandiri selama 2 minggu.
  • Mempercepat proses penyembuhan dan terhindar long covid (gejala Covid-19 yang menetap dialami pasien setelah fase perbaikan kondisi lebih dari waktu yang diharapkan).

Tentunya tidak cukup hanya minum GOMARS ketika menjalani proses penyembuhan selama karantina/isolasi mandiri, tetapi harus didukung pula dengan :
  • Berolahraga secara teratur.
  • Banyak istirahat dan hindari stress, dengan tidak memikirkan segala masalah yang membebani mental dan fikiran.
    • Konsumsi makanan dan minuman  yang memenuhi karbohidrat, protein, vitamin dan nutrisi tinggi.
    • Berjemur setiap pagi, sekitar pukul 09.00 - 10.00
    • Berfikiran positif dan lebih mendekatkan diri kepada Allah, dengan memperbanyak taubat dan istigfar, serta berbagai amalan hati lainnya (Lihat : Taubat dan Istigfar jalan kesembuhan).




    Minumlah Susu GOMARS secara teratur, sebagai ikhtiar untuk menjaga kesehatan, daya tahan dan kekebalan tubuh, serta untuk mempercepat proses penyembuhan ketika terserang covid-19. 

    Susu GOMARS adalah pelopor susu kambing etawa bubuk di indonesia, telah memenuhi standar BPOM  dan LPPOM MUI. Kandungannya telah ada dengan sendirinya secara alami, bernutrisi lengkap, higienis, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amis/prengusnya.



    Rp. 30.000/kotak
    (Renceng tidak tersedia) 

    Perhatikan : Cara Minum GOMARS

    Jaminan Produk asli dan segel resmi dari pabrik.


    0813 7281 2939


    TAGS : virus corona, covid-19, virus corona tanjungpinang, covid-19 tanjungpinang, mencegah virus corona tanjungpinang, mencegah covid-19 tanjungpinang.