Minum Susu Kambing Etawa GOMARS Bisa Jadi Gemuk.

Apakah setelah minum secara teratur Susu kambing etawa GOMARS badan menjadi gemuk/gendut ? itulah pertanyaan yang sering dilontarkan calon pelanggan GOMARS di tanjungpinang dan sekitarnya. Penjelasannya  sebagai berikut.


Kandungan Lemak.

Kandungan lemak pada susu kambing memang lebih tinggi (4,2 gr) dibanding lemak susu sapi (3,3gr), namun menghasilkan kalori yang lebih kecil (8,30 kkal per gram) dibandingkan lemak susu sapi (9,0 kkal per gram).

Lemak susu kambing etawa berupa lemak rantai pendek (Medium Chain Triglycerides / MCT), dimana:
  • Lemak susu kambing yang diminum akan lebih cepat diserap / dicerna, sehingga kalori yang terbentuk akan lebih cepat diproses menjadi energi apabila segera digunakan dalam beraktivitas.
  • Apabila tidak segera dimanfaatkan dengan beraktivitas, malah tiduran / bermalas-malasan, maka kalori yang tersedia akan berpotensi menjadi timbunan lemak.


Penyebab Utama Kegemukan.
  • Seseorang bisa semakin gemuk / gendut,  walau jarang makan atau sedikit porsi makanny,a apabila jumlah kalori yang dikonsumsi lebih besar dibanding jumlah kalori yang digunakan. Kalori yang tidak terpakai inilah yang akan menumpuk menjadi timbunan lemak.
  • Namun apabila jumlah kalori yang terbakar menjadi energi (karena beraktifitas) lebih besar dibanding jumlah kalori yang masuk, maka tidak akan terjadi penimbunan lemak, bahkan pada tahap selanjutnya dapat mengikis penimbunan lemak
  • Stress akan menyebabkan peningkatan hormon kortistol, yang dapat memicu penumpukan lemak pada perut.
  • Kurang tidur dapat berakibat penurunan fungsi hormon leptin dan ghrelin, sebagai pengendali nafsu makan, sehingga menjadi cepat lapar.
  • Menurunnya metabolisme tubuh, yang akan memperlambat proses penyerapan, sehingga asupan yang dikonsumsi menumpuk menjadi lemak.
Berdasarkan penjelasan di atas, tidaklah benar akan jadi gemuk / gendut apabila teratur minum GOMARS, namun tergantung kepada berapa jumlah kalori yang tersisa / tidak digunakan, serta faktor lain yang dapat mengakibatkan makin bertambah terjadinya penumpukan lemak.

Dengan demikian berat badan seseorang sangat tergantung kepada:
  • Jumlah kalori yang tidak digunakan.
  • Tingkat kesibukan / aktivitas sehari hari. Apabila aktivitas hariannya sangat menyita waktu, tenaga dan pikiran, maka akan semakin banyak kalori yang dibutuhkan.
  • Faktor keturunan (genetika). Beberapa orang sulit meningkatkan berat badan karena karakteristik khusus yang diturunkan keluarganya.
  • Beberapa kondisi, seperti hipertiroidisme, gangguan pencernaan, HIV/AIDS, TB, diabetes, hingga kanker, dapat mengakibatkan berat badan menurun drastis.
  • Beberapa masalah psikologis, misalnya stres berat, depresi, serta gangguan makan (seperti anoreksia nervosa dan bulimia) dapat berakibat penurunan berat badan.

Susu GOMARS adalah pelopor susu kambing etawa bubuk di indonesia, telah memenuhi standar BPOM  dan LPPOM MUI. Kandungannya telah ada dengan sendirinya secara alami, bernutrisi lengkap, higienis, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amis/prengusnya.


Tanjungpinang :
Rp. 30.000/kotak dan Rp. 32.000/renceng

Perhatikan : Cara Minum GOMARS

Jaminan Produk asli dan segel resmi dari pabrik.








TAGS : susu kambing, susu etawa, susu kambing etawa, susu gomars, gomars, minum susu gemuk, minum susu kambing gemuk, minum susu etawa gemuk, minum susu gendut, minum susu kambing gendut, minum susu etawa gendut.