Minum Susu GOMARS Bisa Jadi Gemuk ?

Ada yang bertanya apakah setelah rutin minum susu kambing bisa jadi gemuk ? Jawabnya adalah bisa ya bisa tidak, dengan penjelasan sebagaimana sebagai berikut.

Dalam beberapa kesempatan memang kami mendapatkan keluhan dari beberapa pelanggan GOMARS bahwa setelah minum GOMARS badannya menjadi gemuk, terutama dikalangan ibu-ibu. Tetapi kami jumpai pula ada beberapa pelanggan yang telah minum GOMARS lebih dari 1 tahun badannya tetap tidak kegemukan.

Setelah kami telaah lebih lanjut, maka merujuk kepada kandungan lemak MCT yang terdapat pada susu kambing, diketahui bahwa:
  • Karena lemak MCT panjang rantainya lebih pendek dibandingkan dengan jenis lemak lainnya, maka makanan dapat lebih cepat diserap dan dimetabolisir, sehingga kalori bisa lebih cepat dirubah menjadi menjadi energi.
  • MCT memiliki kandungan kalori lebih rendah dibandingkan lemak lain, sangat kecil yang dideposit dalam jaringan lemak tubuh.
  • Adanya MCT dapat menurunkan serum dan kadar kolesterol pada hati dan jaringan lainnya.
  • MCT dapat meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lebih banyak kalori (thermogenesis).
  • MCT dapat mengurangi resiko terjadinya : penebalan akibat timbunan lemak/plak pembuluh darah arteri, pengerasan pembuluh darah arteri (atherosclerosis), penggumpalan darah (koagulasi).


Berdasarkan penjelasan tentang kandungan MCT di atas, kami tidak sependapat apabila ada yang mengatakan setelah minum susu GOMARS badan jadi gemuk.

Adapun peningkatan berat badan setelah minum GOMARS bisa terjadi secara tidak langsung, yaitu :
  • Daya serap makanan dan metabolisme tubuh menjadi lebih baik, sehingga dapat meningkatkan nafsu makan. 
  • Adanya peningkatan nafsu makan dapat berakibat pelaku mengkonsumsi makanan dan minuman yang berlebih, namun tidak dibarengi dengan banyak beraktivitas dan berolahraga. Nafsu makan berlebih dapat pula disebabkan oleh kebiasaan dan stress tinggi.
Dengan demikian minum susu kambing bukanlah penyebab overweight / kelebihan berat badan, tetapi bisa disebabkan stress, makan (makanan berlemak dan kolesterol tinggi), minum (minuman manis, dingin dan bersoda) yang berlebih, pola tidur yang tidak baik dan sangat kurang beraktivitas / berolahraga.

Banyak kasus overweight/kelebihan berat badan bukan karena terlalu banyak minum susu, bahkan ada yang tidak minum susu sama sekali tetapi tetap berat badannya berkebih. Jadi penyebab utama terjadinya kelebihan berat badan bukan karena minum susu, apalagi karena minum susu kambing.

Untuk lebih memastikan agar terhindar dari overweight setelah minum GOMARS, minumlah susu kambing etawa bubuk GOMARS sebelum makan. Penjelasan lengkapnya silahkan klik infografis dibawah ini :


Dengan minum susu kambing etawa GOMARS sebelum makan akan mengurangi rasa lapar namun tetap bertenaga, tidak akan mengalami 4L (lesu, lelah, letih, lemah). Mudah-mudahan demikian pula yang akan terjadi dengan anda.

Jangan khawatir, setelah minum GOMARS sebelum makan tidak akan menjadikan perut anda terasa kembung dan mual, bahkan akan lebih efektif dalam memperbaiki fungsi dan kerja pencernaan/lambung anda.

Khusus bagi ibu yang sedang hamil/mengandung, karena selama hamil menjadi berkurang aktivitasnya, perbanyak makan sayuran/buah-buahan, agar  daya tahan dan kekebalan tubuh terjaga, serta tercukupinya vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan selama masa kehamilan.

Adakah minuman alami yang lebih baik dari susu kambing etawa bubuk GOMARS? Yang lebih mahal ada, tetapi yang murah namun bukan murahan, halal, praktis, higienis dan berkualitas ... hanya susu kambing etawa bubuk GOMARS lah jawabnya. BUKTIKAN SENDIRI.







Mengapa sebaiknya membeli susu kambing etawa bubuk GOMARS di GOMARS SEHAT ? Klik banner di bawah ini dan bacalah dengan seksama.

undefined
Teliti Membeli