Minum Susu GOMARS Bisa Jadi Gemuk ?

Apakah setelah minum rutin dan teratur susu kambing etawa GOMARS badan menjadi gemuk/gendut ? itulah pertanyaan yang sering dilontarkan calon pelanggan GOMARS.

Apabila andapun menanyakan hal yang sama ketika akan melakukan pembelian dan mengkonsumsi GOMARS secara rutin dan teratur, silahkan baca penjelasan kami berikut ini.

1. Kandungan Lemak.

Kandungan lemak pada susu kambing memang lebih tinggi (4,2 gr) dibanding lemak susu sapi (3,3gr), namun pada lemak susu kambing mengandung Medium Chain Triglycerides (MCT), dengan keutamaan :
  • MCT panjang rantainya lebih pendek dibandingkan jenis lemak lainnya, dimana makanan yang dikonsumsi akan lebih cepat diserap dan dimetabolisir, sehingga kalori bisa lebih cepat dirubah menjadi energi.
  • MCT memiliki kandungan kalori lebih rendah dibandingkan lemak lain, sangat kecil yang dideposit dalam jaringan lemak tubuh.
  • Adanya MCT dapat menurunkan serum dan kadar kolesterol pada hati dan jaringan lainnya.
  • MCT dapat meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lebih banyak kalori (thermogenesis).
  • MCT dapat mengurangi resiko terjadinya : penebalan akibat timbunan lemak/plak pembuluh darah arteri, pengerasan pembuluh darah arteri (atherosclerosis), penggumpalan darah (koagulasi).
Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai MCT, silahkan baca : Manfaat MCT pada susu kambing etawa).

2. Penyebab Kegemukan.

Badan dapat menjadi semakin gemuk (walau jarang makan dan sedikit porsi makannya) apabila :
  • Jumlah kalori yang dikonsumsi lebih besar dibandingkan dengan jumlah kalori yang dikeluarkan. Kalori yang tidak digunakan akan menumpuk menjadi lemak.
  • Kurang beraktivitas/berolahraga. Semakin banyak beraktivitas/ berolahraga semakin banyak kalori yang terbakar, bahkan dapat mengikis penumpukan lemak tubuh.
  • Stress akan menyebabkan peningkatan hormon kortistol, yang dapat memicu penumpukan lemak pada perut lebih cepat.
  • Kurang tidur, yang dapat berakibat penurunan fungsi hormon leptin dan ghrelin sebagai pengendali nafsu makan (menjadi cepat lapar)  dan menurunnya metabolisme tubuh yang akan memperlambat proses penyerapan.
Berdasarkan penjelasan di atas, kami berkeyakinan bahwa tidaklah benar hanya karena minum GOMARS secara rutin dan teratur maka badan anda akan menjadi gemuk/gendut. Banyak kasus kegemukan bukan karena terlalu banyak minum susu, bahkan ada yang tidak minum susu sama sekali tetapi tetap berat badannya bertambah.

Khusus bagi ibu yang sedang hamil/mengandung, karena selama hamil menjadi berkurang aktivitasnya, selain minum GOMARS perbanyak pula makan sayuran/buah-buahan, agar  daya tahan dan kekebalan tubuh terjaga, serta tercukupinya vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan selama masa kehamilan.

Mengapa harus cari yang mahal dan tidak praktis untuk kesehatan anda sekeluarga ? Minumlah susu kambing etawa bubuk GOMARS yang sudah hilang sama sekali bau amis kambingnya, nikmat, murah, halal, praktis, higienis dan berkualitas.


GOMARS kotak @ 200 gram
Rp. 32.000 / kotak

PROMO :
* Gratis 1 kotak bagi yang belum pernah minum GOMARS.*
Beli 10 Gratis 1 kotak @200gr
* Gratis ongkir beli > 5 kotak, jarak kirim < 5 km, bisa COD.

(Promo terbatas dan dapat berubah tanpa pemberitahuan)

JAMINAN : Produk asli dan segel resmi dari pabrik.