Cara Minum Susu Kambing Etawa GOMARS.

Cara minum susu kambing etawa GOMARS berbeda untuk setiap individu, sesuai dengan selera, kondisi kesehatan dan alasan utama mengapa minum Susu GOMARS.

Secara umum, berikut cara minum susu kambing etawa GOMARS, pelopor susu kambing etawa bubuk di indonesia, yang sudah hilang sama sekali bau amisnya, kaya nutrisi, halal dan praktis:

1. Tuangkan 1 (satu) sendok makan susu gomars kedalam gelas.

2. Tuangkan air yang tidak terlalu panas ketika langsung meminumnya, jangan didiamkan / jeda waktu terlalu lama untuk menghabiskannya.

3. Banyaknya air yang dituangkan sesuai dengan tingkat kekentalan yang diinginkan, sesuai dengan selera masing-masing.

4. Bila kurang manis, bisa ditambah madu, gula aren atau kayu manis secukupnya,

5. Untuk kebutuhan nutrisi, daya tahan dan kekebalan tubuh, diminum 1 x sehari : begitu bangun tidur atau minimal 30 menit sebelum sarapan.

6. Untuk pekerja keras atau yang sangat aktif berolahraga, diminum 2 x sehari : minimal 30 menit sebelum sarapan dan makan siang.

7. Untuk proses penyembuhan diminum minimal 3 x sehari : begitu bangun tidur, sebelum makan siang dan sebelum makan malam ( + sebelum tidur, sesuai kebutuhan). 


*) Diperlukan kesabaran, ketekunan dan keyakinan untuk teratur minum GOMARS (juga ketika minum berbagai herbal / organik), karena hasilnya akan terjadi secara berangsur-angsur, tidak instan sebagaimana minum obat medis.



TAGS : gomars, susu gomars, susu kambing, susu etawa, susu kambing etawa, cara minum susu, cara minum susu kambing, cara minum susu kambing etawa, cara minum susu etawa, cara minum gomars, cara minum susu gomars, cara minum susu kambing gomars, cara minum susu kambing etawa gomars, cara minum susu etawa gomars.