VIDEO Amalan Hati Ketika Wabah Virus Corona COVID - 19 (selengkapnya >>).

AMALAN HATI Untuk Kesembuhan.

Entah perasaan apa yang berkecamuk, ketika dia (anomim) mengetahui telah mengidap penyakit yang sangat berat, namun sudah sangat kecil kemungkinan untuk bisa sembuh kembali ?

Tidak sedikit biaya yang sudah dikeluarkan, agar dapat ditangani para dokter terbaik, mendapatkan obat dan tehnik pengobatan manjur, serta mendapatkan fasilitas dan peralatan rumah sakit yang lengkap dan modern.

Apalagi kalau ternyata sudah tidak lagi memiliki dana yang cukup untuk melakukan ikhtiar penyembuhan selanjutnya, tentunya menjadi semakin kecil kemungkinan untuk bisa sembuh kembali.

Ditambah lagi adanya pernyataan dokter, bahwa sudah sangat kecil kemungkinannya untuk bisa bertahan, paling lama 3 bulan, apalagi untuk bisa sembuh.

Dalam keadaan berbaring lemah tidak bisa bergerak, sekujur tubuh dan kaki kaku sakit luar biasa, menjadikannya semakin putus asa untuk ingin sembuh, kematian pasti akan segera menjemput ... pikirnya.

Kondisi tersebut berawal pada pertengahan tahun 2012, saat mulai mengalami berbagai penyakit kronis, yaitu:
  • Diabetes, dengan kadar gula darah di atas 500.
  • Pembengkakan Jantung dan Jantung Koroner.
  • Darah tinggi, dimana tekanan darah selalu diatas 170.

Bahkan pada bulan september 2014, setelah dilakukan serangkaian hasil pemeriksaan MRA, uji lab, scan dan rontgen, hasil akhir diagnosa tim dokter menyimpulkan bahwa pasien terserang Tuberkulosis (TB) dan kanker paru Stadium 4B.


Namun ternyata hingga hari ini (2020) setelah 6 tahun berlalu, qadarullah masih diberi "bonus" umur dan kesehatan yang cukup memadai. Bahkan berdasarkan pemeriksaan ulang, dinyatakan sudah sembuh dan CA parunya sudah sirna. Tidak perlu lagi minum obat, tidak harus pasang ring dan suntik insulin, alhamdulillah.

Berdasarkan pengalaman nyata tersebut, kami mencoba untuk menguraikan secara tertulis mengenai AMALAN HATI apa saja yang telah dikukannya, sehingga Allah tetapkan kesembuhan, yang insyaa Allah akan disampaikan secara berkala dan akan selalu diperbaharui materi yang telah dirilis.

Ikhtiar amalan hati ini menjadi sangat penting, setelah kejadian dimana beberapa kawan atau kerabatnya menanyakan obat (medis maupun herbal) apa saja yang pernah diminum dan kemana saja penah berobat (dokter, herbalist atau therapist)..

Mereka bertanya, dengan maksud agar ikhtiar medis dan herbal yang sama bisa diterapkan kepada kerabat atau kawannya yang sedang terserang kanker atau penyakit kronis lainnya, namun qadarulah semuanya berakhir dengan ajal menjemput.

Pelaksanaan Amalan Hati ini sebaiknya benar-benar dipahami dan diyakini sepenuhnya oleh penderita, sebelum mempraktekannya. Atau terlebih dahulu dipahami dan diyakini oleh keluarga dan kerabat terdekatnya, untuk selanjutnya menyampaikannya secara bertahap kepada penderita (melihat situasi dan kondisi).

Semoga berbagai amalan hati ini bermanfaat bagi siapapun yang sedang mencari jalan kesembuhan dan kesehatannya, termasuk amalan agar terhindar dari berbagai serangan / wabah penyakit, musibah atau berbagai bentuk "kesialan" lainnya.

Biidznillah, semoga Allah memberikan kesehatan, kesembuhan dari berbagai penyakit dan keselamatan dari berbagai marabahanya. Hasil akhir kita serahkan sepenuhnya kepada  Allah yang Maha Penyembuh, Maha Melindungi dan Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hambaNya. 

حَسْبُنَا ٱللَّهُ وَنِعْمَ ٱلْوَكِيلُ

Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung. (QS. Ali ‘Imran, 3 : 173).



Awali Amalan Hati dengan : ALLAH Penyembuh Yang Sebenarnya,



AMALAN HATI :
Awal Kisah - Allah Penyembuh  -  Taubat Istigfar  -  Doa Sembuh  -  Rukyah Mandiri  -  Sabar Ridho  -  Bersyukur  -  Tawakal Ikhtiar  -  (bersambung). Channel : AmalanHati.


TAGS : amalan hati, amalan, hati

Tidak ada komentar: