Khusus bagi anda yang hingga saat ini mengalami ASAM URAT akut (menahun), ikuti Program 3 BULAN TIDAK MEMBAIK UANG KEMBALI dari Terapi Asam Urat BANDUNG dan TANJUNGPINANG.

    Manfaat KALIUM / POTASIUM Bagi Tubuh.

    Kandungan kalium/potasium yang terdapat pada susu kambing etawa bubuk GOMARS memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, untuk itu sudah seharusnya kebutuhan tubuh kita akan nutrisi yang satu ini dapat terpenuhi.

    Adapun manfaat kalium/potasium bagi tubuh adalah sebagai berikut :

    1. Mengatur Tekanan Darah.

    Kalium/potasium berfungsi menstabilkan tekanan darah pada ambang batas normal, yaitu antara (sistolik / diastolik) 90/60 dan 120/80, sehingga dapat mencegah terjadinya  tekanan darah tinggi (hipertensi) ataupun tekanan darah rendah (hipotensi).

    Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa pelanggan GOMARS yang menyampaikan bahwa tekanan darahnya kembali ke tingkat normal setelah sebelumnya mengalami hipertensi atau yang sebelumnya mengalami hipotensi.

    2. Mengkontraksi Otot.

    Fungsi kalium/potasium pada tubuh menghasilkan kontraksi otot, termasuk mengatur detak jantung. Hal ini terjadi karena kalium melintasi membran sel lebih mudah daripada sodium, sehingga mudah dalam pelepasan energi listrik dan mengaktifkan impuls saraf, sebagai proses awal terjadinya kontraksi otot.

    3. Meningkatkan Kesehatan Tulang.

    Kalium/potasium menjaga keseimbangan asam basa, karena apabila keseimbangan asam basa terganggu maka tubuh akan menarik kalsium dari tulang, yang selanjutnya dapat mengakibatkan kerapuhan tulang (osteoporosis).

    4. Menjaga Kesehatan Ginjal dan Hati.

    Kalium/potasium memainkan peran penting yang dalam mengatur metabolisme sekaligus membuat hati dan ginjal bekerja dengan baik. Selain itu, kalium juga membantu ginjal dalam membuang limbah melalui proses ekskresi.

    5. Menjaga Tingkat Cairan dan Metabolisme.

    Adanya kalium/potasium dapat mengatur tingkat cairan di dalam tubuh, sehingga membuatnya tidak cepat mengalami dehidrasi.

    Elektrolit tersebut membantu mengirimkan muatan listrik dari otak dan sistem saraf  ke seluruh tubuh agar organ-organ penting dapat berfungsi dengan baik.

    Selain itu, adanya kaliumdapat meningkatkan metabolisme tubuh menjadi normal.

    6. Meningkatkan Fungsi Saraf.

    Adanya kalium/potasium dapat meningkatkan efisiensi refleks saraf, yang mengirimkan pesan dari satu bagian tubuh ke bagian tubuh yang lain. Hal ini akan mempermudah kerja otot tanpa cepat lelah.

    Bagi para atlet atau para pekerja keras sangat dianjurkan memenuhi kebutuhan kalium untuk menunjang aktivitas mereka.

    7. Mencegah Stres.

    Kalium/potasium adalah mineral penting untuk mengontrol saraf, sehingga dapat mencegah terjadinya stres dan gangguan mental lainnya.

    Selain itu kalium juga mampu mengatur berbagai hormon dalam tubuh, termasuk hormon stres seperti kortisol dan adrenalin.

    8. Meningkatkan Fungsi Otak.

    Kalium/potasium memainkan peran penting dalam menghubungkan banyak saraf di otak, sehingga akan berpengaruh terhadap fungsi otak, seperti penigkatan fungsi memori dan kecerdasan.

    9. Terhindar dari Serangan Jantung dan Stroke.

    Terpenuhinya jumlah kalium yang memadai dapat menjaga keseimbangan (stabilisator)  tekanan darah, serta mengurangi ketegangan pada arteri dan jantung, sehingga dapat mencegah berbagai penyakit kardiovaskular, seperti serangan jantung dan stroke.