Obat Herbal Kolesterol di Tanjungpinang.

Susu GOMARS, dapat menjadi obat herbal alami dalam mencegah dan mengatasi kolesterol di Tanjungpinang.

Susu GOMARS, memiliki kandungan alami, bernutrisi lengkap, higienis, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amisnya.

Kandungan MCT pada susu gomars berfungsi mengikis timbunan lemak dan mengurai penggumpalan darah di pembuluh darah arteri. Sehingga GOMARS dapat menjadi (obat) herbal alami kolesterol.

PENJELASAN.

Dalam jumlah normal, kolesterol sangat dibutuhkan tubuh, diantaranya sebagai senyawa awal (prekursor) untuk:
  • Pembentukan sebagian besar jenis hormon (termasuk testosteron dan estrogen).
  • Menjaga cairan sel membran.
  • Berkontribusi dalam pembentukan asam empedu.

Apabila jumlah kolesterol di dalam darah berlebihan ( > 200 mg/dL), dengan tingkat LDL > 130 mg/dL, tingkat HDL <  40 mg/dL dan tingkat Trigliserida > 150 mg/dL, maka dapat berakibat:
  • Penumpukan kolesterol pada pembuluh darah arteri, yang dapat berakibat penyempitan dan pengerasan pembuluh darah arteri.
  • Penumpukan kolesterol di sel darah, yang dapat berakibat terjadinya pengentalan sel darah.

Dalam hal ini, kandungan MCT pada susu GOMARS akan:
  • Mencegah terjadinya penebalan dan pengerasan pada pembuluh darah arteri, sebagai akibat adanya timbunan lemak (plak/kolesterol) yang berlebihan pada pembuluh darah arteri.
Terjadinya penebalan dan pengerasan pada pembuluh darah arteri ke arah jantung dapat mengakibatkan jantung koroner.
Sedangkan terjadinya penebalan dan pengerasan pada pembuluh darah arteri ke arah otak, dapat mengakibatkan serangan stroke.
  • Mencegah terjadinya penggumpalan darah (koagulasi), sebagai akibat adanya timbunan lemak (plak/kolesterol) yang berlebih pada sel darah.

Susu GOMARS adalah pelopor susu kambing etawa bubuk di indonesia, telah memenuhi standar BPOM  dan LPPOM MUI. Kandungannya telah ada dengan sendirinya secara alami, bernutrisi lengkap, higienis, lembut rasanya dan sudah hilang sama sekali bau amis/prengusnya.


Rp. 30.000/kotak
(Renceng tidak tersedia) 

Perhatikan : Cara Minum GOMARS

Jaminan Produk asli dan segel resmi dari pabrik.


0813 7281 2939





TAGS : kolesterol tanjungpinang, obat kolesterol tanjungpinang, herbal kolesterol tanjungpinang, obat herbal kolesterol tanjungpinang.